Rabu, 18 Desember 2013

Ciri antena televisi yang baik kualitasnya

Artikel ini mau membagi sedikit pengetahuan tentang antena televisi. Pasti anda tidak ingin salah dalam memilih antena yang merupakan asesoris yang anda gunakan pada saat menonton acara di televisi. Banyak orang yang masih belum tahu cara memilih antena yang baik dalam menghasilkan tampilan siaran yang baik dan enak dipandang mata. Untuk itu anda harus mengetahui ciri-ciri antena yang baik kualitasnya, berikut ciri-ciri antena yang baiknya anda gunakan.

Ciri-cirinya:
  • Memiliki bahan yang terbuat dari alumunium
  • Tidak banyak menggunakan material plastik
  • Mempunyai booster antena pada paket penjualannya
Np: semakin sedikit bahan plastik yang digunakan, maka akan semakin baik penangkapan sinyal antena tersebut. Pilih yang full alumunium, karna alumunium merupakan bahan terbaik dalam penangkapan sinyal.

Itulah ciri-ciri dasar antena yang baik kualitasnya. Dan satu hal lagi yang perlu diingat, pastikan bahwa bahan antena yang akan anda beli itu adalah alumunium. Cara memastikanya pun mudah, jika asli alumunium maka bahan tersebut tidak mengkilap, sebaliknya jika bahan antena tersebut mengkilap, bisa dipastikan bahan antena tersebut tidak sepenuhnya aluminium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalo postinganku kurang lengkap.
dan terima kasih atas kunjungannya.
tinggalkan kritik dan saran
untuk membuat saya menjadi lebih baik.
terimakasih.
Dan bagikan pada teman jika postinganku bermanfaat.
terimakasih...

>