Sabtu, 04 Agustus 2012

Ibu yang mengajariku arti hidup

Dari judul diatas, pasti kalian tahu siapa yang berperan penting dalam mengajariku arti hidup. Yupz, Dia adalah Ibu. Meskipun Dia bukan seorang guru, tapi dia memberikan ajaran terbaik bagiku tanpa disadari. Aku mendapat pelajaran yang berharga dari ibuku tentang kesabaran yang menurutku sangat luar biasa. Karna apa,? Karna dari kesabaran, kita bisa mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Tapi juga harus disertai dengan berusaha dan bekerja keras. Selain kesabaran, aku pun mendapat pelajaran tentang kasih sayang. Kasih sayang seorang ibu memang takkan bisa kita balas denga apapun, kecuali dengan kita menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan menjadi orang yang selalu ingat akan Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karna itu aku memiliki mimpi untuk membahagiakan orang tua dan keluargaku serta orang yang kurang mampu. Saat ini aku sedang berusaha untuk membantu diriku sendiri untuk menggapai mimpi. Bila tercapai mimpiku, maka mereka akan merasa bangga pada anak yang telah Dia lahirkan. Itulah salah satu hal yang dapat membuat seorang Ibu bisa tersenyum bahagia.

kasih Ibu kepada beta
tak terhingga sepanjang masa
hanya memberi tak harap kembali
bagai sang surya menyinari dunia

jangan pernah kau menyakiti hati ibumu,
karna kau takkan mampu mengukur perjuangannya untuk dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalo postinganku kurang lengkap.
dan terima kasih atas kunjungannya.
tinggalkan kritik dan saran
untuk membuat saya menjadi lebih baik.
terimakasih.
Dan bagikan pada teman jika postinganku bermanfaat.
terimakasih...

>