Selasa, 28 Agustus 2012

Cara membeli chip Texas HoldEm Poker di facebook via smz

Semenjak kemunculan Facebook di dunia maya, banyak sekali orng yg telah memiliki akun facebook. Tidak hanya untuk sarana berinteraksi kepada teman, skarang Facebook bisa di jadikan sebagai hiburan. Mengapa,? Karena di facebook terdapat berbagai macam jenis permainan yang dapat kita mainkan. Salah satunya adalah Texas HoldEm Poker, ini adalah salah satu permainan yang mempunyai peminat terbanyak para pengguna akun jejaring sosial facebook. Meskipun permainan ini termasuk dalam jenis perjudian, tapi itu tak menyurutkan jumlah pengguna Texas HoldEm Poker tersebut. Permainan ini menggunakan uang taruhan berupa chip. yang mana chip ini bisa kita dapat dengan cara membeli langsung dari Zynga selaku pemilik permainan ini. Itu bisa kita lakukan hanya dengan mengirim smz pembelian boku. Berikut langkah-langkahnya.

Caranya:

  1. Masuk ke Facebook terlebih dahulu
  2. Lalu masuk Texas HoldEm Poker
  3. Setelah masuk, klik  Beli Chip & Emas 
  4. Akan muncul kotak dialog baru, dan klik  Beli via Ponsel 
  5. Kemudian akan muncul daftar nominal chip beserta harganya, pilih jumlah nominal chip yang akan anda beli lalu klik  Lanjutkan 
  6. Masukan nomor ponsel anda, klik   Lanjutkan 
  7. Setelah itu anda akan diminta mengirimkan smz ke 5799 untuk mendapatkan PIN, dengan format PAY5 (jika anda membeli chip dengan harga Rp5000)
  8. Anda akan mendapat balasan smz yang berisikan PIN yang selanjutnya anda masukan pada kotak yang telah disediakan oleh Zynga pada saat anda melakukan transakai.
NP:

  • Sampai tulisan ini dibuat, Zynga hanya baru bekerjasama dengan satu jaringan seluler di Indonesia. Jaringan tersebut adalah Indosat.
  • Jadi, selain nomor Indosat untuk saat ini tidak dapat digunakan untuk melakukan transaksi tersebut.


selamat mencoba

JANGAN BOROS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalo postinganku kurang lengkap.
dan terima kasih atas kunjungannya.
tinggalkan kritik dan saran
untuk membuat saya menjadi lebih baik.
terimakasih.
Dan bagikan pada teman jika postinganku bermanfaat.
terimakasih...

>