Jumat, 03 Agustus 2012

Membuat status atau komentar kosong di facebook

Terkadang kita pernah melihat status seseorang atau komentarnya kosong alias tidak ada tulisan sama sekali. Pernah saya mencoba membuat hal seperti yang tersebut diatas, dengan hanya mengisi kolom update status dengan (spasi) tapi ternyata gagal. heheheheheeee....
Masih penasaran saya, akhirnya saya ingat dengan cara membuat tulisan di facebook menjadi biru. Dan dari situ pula saya akhirnya bisa membuat status atau komentar kosong.

Begini rumusnya:

  • @@[1:[0:1:spasi]]
  • np: tulisan spasi itu jangan diketik, tapi diganti dengan spasi pada keyboard.
Seperti bunyi judul postingan ini, rumus ini bisa digunakan baik pada komentar ataupun status. Berarti sekarang saatnya anda mencoba rumusnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalo postinganku kurang lengkap.
dan terima kasih atas kunjungannya.
tinggalkan kritik dan saran
untuk membuat saya menjadi lebih baik.
terimakasih.
Dan bagikan pada teman jika postinganku bermanfaat.
terimakasih...

>