Jumat, 08 Juni 2012

Cara memperbanyak jempol di status facebook



Sekarang facebook telah menjadi sarana yang sangat multi fungsi. Mulai dari mencari teman, mencari orang, mencari pasangan dan masih banyak yang lainnya. Ada pula yang menjadikan jejaring sosial yang satu ini untuk memulai bisnis mereka.Ataupun hanya sebagai pengisi waktu luang seperti halnya saya, facebook telah menjadi salah satu tujun untuk mengisi waktu luang.

Tapi setiap orang yang mempunyai akun facebook mempunyai cara masing-masing untuk memuaskan diri dalam berselancar di facebook. salah satunya adalah keinginan untuk mendapatkan like/suka (jempol) yang banyak pada statusnya. Orang yang seperti itu biasa disebut dengan istilah jempoler. Jika seorang jempoler mendapat like/suka (jempol) yang banyak pada statusnya, mereka akan merasa puas. Oleh karna itu, banyak pula yang mencari jalan cepat untuk mendapatkan banyak like/suka (jempol). Diantaranya, memakai aplikasi untuk memperbanyak like/suka (jempol) dalam waktu yang singkat.


Tips mendapat banyak like/suka (jempol):
  • Buatlah status yang baik dan bermanfaat, baik bibit, bebet dan bobot. Artinya jangan meniru tulisan orang lain atau sering disebut copy paste (copas). Itu menandakan bahwa anda kurang kreatif.
  • Jangan terlalu sering membuat status. Karna itu akan membuat teman facebook anda merasa bosan dengan banyaknya status yang di publikasikan di beranda. Buatlah status dengan jangka waktu yang baik. 
  • Memberi untuk diberi ataupun sebaliknya. Itu sifat seorang jempoler, karna mereka pasti suka berbagi. Jika seorang jempoler tidak memiliki sifat itu, maka akan jarang pula yang memberi like/suka (jempol) pada statusnya. Meskipun hanya satu like itu sudah bearti.
  • Add sebanyak mungkin pengguna facebook yang belum menjadi teman anda. Karna semakin banyak teman, maka semakin banyak pula yang akan melihat status anda pada saat di publikasikan. Secara otomatis akan besar pula peluang mendapatkan like/suka (jempol) pada status anda.


WARNING...!!!!
Jempoler sejati tak pernah memakai aplikasi

Itulah moto jempoler sejati.


2 komentar:

  1. artikel yang sangat bermanfaat sekali buat di pelajari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tirmakasih ga n dah nyempetin mampir, n semoga informasi ini berguna..

      Hapus

maaf kalo postinganku kurang lengkap.
dan terima kasih atas kunjungannya.
tinggalkan kritik dan saran
untuk membuat saya menjadi lebih baik.
terimakasih.
Dan bagikan pada teman jika postinganku bermanfaat.
terimakasih...

>