Jumat, 15 Juni 2012

Cara membuat dan memasang follow button twitter di blog

Halo sobat. Sekarang saya mau berbagi cara membuat dan memasang follow button di blog. Setelah saya jalan-jalan di mbah google, saya mampir ditempatnya burung biru alias Twitter. Dan disana pula saya ketemu sama cara buat follow button, caranya mudah sob, kalau ga salah si caranya begini... :)

Untuk mendapatkan kode HTML nya :
  • Pertama anda harus punya akun twitter tentunya,, heheheee,,, 
  • Setelah anda masuk. isi kolom pilih tombol > pilihan tombol > jangan lupa pilih bahasa juga.
  • Lalu secara otomatis akan muncul kode HTML milik anda yang akan dipasang pada situs anda. Tinggal di copy paste kode tersebut lalu pasang di blog anda 

Untuk memasang di blog :
  • Setelah berhasil membuka blog anda, lalu masuk ke dasbor blog > setelan > tata letak.
  • kemudian pilih tambah gadget > HTML / javascribt > masukan judul > paste kode HTML yang telah anda dapat di kolom konten > simpan.
  • selesai, tinggal dilihat hasilnya... =D


SELAMAT MENCOBA.......


3 komentar:

  1. Gmn sich cranya ngetag status ke link tujuan..?? Bantu aku ya kawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. link ke status kali y sob..?

      Hapus
    2. tinggal copas link atau alamat tujuan ,tinggal diletakan di status,

      Hapus

maaf kalo postinganku kurang lengkap.
dan terima kasih atas kunjungannya.
tinggalkan kritik dan saran
untuk membuat saya menjadi lebih baik.
terimakasih.
Dan bagikan pada teman jika postinganku bermanfaat.
terimakasih...

>