Kamis, 17 Juli 2014

Memperbarui aplikasi yang telah terinstal di Windows Phone

Pada artikel saya sebelumnya telah saya paparkan cara mendownload aplikasi untuk Windows Phone anda, sekarang saya akan memberitahukan cara memperbarui aplikasi yang telah terinstal pada gadget anda.

Caranya:
  1. Anda harus tahu apakah ada pembaruan atau tidak, bagaimana?. Anda dapat mengetahuinya dengan melihat pada tile atau rubik yang bergambar tas atau biasa disebut Windows Store. Jika ada bilangan yang muncul pada tile atau rubik tersebut bisa diartika, ada pembaruan untuk aplikasi milik anda.
  2. Klik tile atau rubik tersebut.
  3. Klik pembaruan yang terdapat ditampilan awal setelah anda mengklik tile atau rubik Windows Store.
  4. Lalu tinggal anda klik perbarui jika hanya ada satu pembaruan dan anda dapat langsung mengklik perbarui semua jika terdapat lebih dari satu pembaruan.
  5. Jika ada peringatan permintaan izin, anda tidak usah ragu untuk mengklik izinkan agar aplikasi tersebut dapat diperbaharui.
  6. Tinggal anda tunggu proses tersebut hingga selsai, maka aplikasi anda telah berhasil diperbaharui atau mendapat versi aplikasi terbaru.
Pembaruan aplikasi berguna untuk meningkatkan kinerja suatu aplikasi pada gadget anda, istilah umumnya adalah upgrate atau memperbaharui/mengganti suku cadang yang telah lama anda pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalo postinganku kurang lengkap.
dan terima kasih atas kunjungannya.
tinggalkan kritik dan saran
untuk membuat saya menjadi lebih baik.
terimakasih.
Dan bagikan pada teman jika postinganku bermanfaat.
terimakasih...

>