Jumat, 10 Januari 2014

Aplikasi download video di Windows Phone

Pada artikel sebelumnya saya telah memberitahukan aplikasi untuk mendownload musik atau mp3 di Windows Phone. Untuk artikel ini saya mau memberitahukan aplikasi untuk download video melalui Windows Phone. Aplikasi tersebut adalah GetThemAll dan Youtube Downloader Free yang bisa anda download aplikasinya di Windows store di gadget anda. Setelah anda mendownload aplikasi ini maka anda tinggal buka aplikasi tersebut. Video yang akan anda download beerasal dari youtube. Tapi video yang telah anda tidak tersimpan pada memori telfon anda. Tapi tersimpan dalam aplikasi tersebut yang saat mau melihat video yang telah anda download, harus membuka aplikasi tersebut. Pengalaman ini saya dapatkan karna saya sendiri memakai Windows Phone tepatnya nokia lumia 520. Aplikasi yang telah saya sebutkan di atas bisa membantu kita untuk bisa memiliki video yang kita suka. Tapi tidak semua video bisa kita download, karna ada beberapa video yang telah di blokir oleh youtube ataupun karna memiliki hak cipta, tapi hanya beberapa video yang tidak dapat kita download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

maaf kalo postinganku kurang lengkap.
dan terima kasih atas kunjungannya.
tinggalkan kritik dan saran
untuk membuat saya menjadi lebih baik.
terimakasih.
Dan bagikan pada teman jika postinganku bermanfaat.
terimakasih...

>